PANTAI SURGA DI BORA BORA FRENCH POLINESIA

Bora Bora



Persinggahan kali ini yang membuat saya tertarik untuk berbagi dengan yang lain adalah sebuah kepulauan dengan pantai yang sangat indah. Sehari sebelumnya saya melihat jadwal perjalanan saya di kabin, yang tertulis Bora -bora tanggal 23 Agustus 2017. ya karena saya masih udik, saya ga tau Bora bora itu seperti apa, jadi awalnya perasaan saya biasa biasa aja dan karena mendengarnya pun baru pertama kali.
 
Berawal dari tugas yang tidak mungkin saya tolak, tugas di luar kapal untuk menyambut para penumpang tiba di Bora bora, saya pun akhirnya berniat untuk menghabiskan waktu seharian di tempat ini. Ya awalnya si saya mau nelpon istri saja di dalam kapal dan lagi ga mood saja keluar, tapi apa boleh buat tugas harus dijalani.

Pertama kali saya menginjakkan tempat ini saya tertegun dengan air birunya yang sangat jernih. Saya ga bisa bohong untuk berkata indah banget. Sinar mentari yang tidak terlalu panas dan angin yang sangat sejuk sekali membuat saya jatuh hati pada tempat ini.  Dan satu lagi, lambaian daun daun kelapa yang terhempas angin yang membuat hati saya sejuk, santai dan relaks.