EKSOTISME PANTAI KHAOKAD PHUKET THAILAND

Pantai Khaokad Phuket


Khaokad Beach


Pantai Khaokad adalah pantai kecil yang terletak di daerah Phuket, pantai ini tidak terlalu banyak pengunjung, hanya beberapa wisatawan dan anak anak sekolah. Sisanya kita bertujuh yang baru saja sampai. Perjalanan menuju pantai ini hanya lima menit saja dengan taxi. Biayanya 350 bath saja dari tempat kapal kita berlabuh hingga ke lokasi. Pantai pasir putih ini terletak dekat dengan jalan.

Setiba di pantai ini tepat di depan kita berhenti terdapat hanya satu cafe saja, dikarenakan lapar jadi kita langsung saja melihat menu makanannya kesana. Menurut saya pantai ini cocok sekali bagi orang yang tidak menginginkan terlalu ramai pengunjung. Walaupun panas angin nya sepoy sepoy bikin ngantuk.

Sepertinya penduduk muslim disini cukup banyak terlihat banyak sekali yang menggunakan kerudung dari mulai penjual penjual di sepanjang jalan hingga motor yang berlalu lalang. Bahkan ketika saya pulang kembali ke kapal dengan jalan kaki saya menemukan satu buah mesjid.

Disisi kanan pantai ini adalah batu batu karang ada sebagian pengunjung menggelar tikar disana dan kalau mandi di dekat karang itu berhati hatilah karena karangnya lumayan tajam.