MENGATASI MATA YANG KELILIPAN SAAT DIPERJALANAN

Pernahkan anda mengalami kelilipan mata? hampir setiap insan manusia pernah mengalami kelilipan mata. Kalau kita lihat sekilas, kelilipan mata itu sangat sepele sekali, mungkin dikarenakan kelilipan mata ini jarang sekali terjadi, atau sering terjadi namun mudah sekali diatasi hanya dengan mengguyurkan air yang mengalir ke mata lalu rasa sakit pun hilang. Atau cukup minta pertolongan orang terdekat kita untuk meniup mata kita yang kelilipan dengan satu dua kali tiup dan rasa sakit pun hilang. Atau cukup dengan meneteskan obat mata dengan tiga tetes  lalu sakit pun hilang.

Dari paragraf diatas bagaimana kalau semua solusi di atas sudah kita lakukan berkali-kali namun sakit tak kunjung reda. Apabila kelilipan mata ini terjadi disaat hendak tidur, maka tidak bisa tidur. 

Apabila kelilipan mata ini terjadi disaat masuk kelas, maka tidak bisa konsentrasi. Apabila kelilipan mata ini terjadi disaat naik kendaraan, maka harus berhenti dulu. Karena tidak teratasi kelilipan mata yang tadinya dianggap sepele ini malah buat frustasi.


Hal di atas pernah saya alami ketika saya pergi bersama teman-teman touring ke Pantai Anyer di Banten. Terganggunya mata saya mengakibatkan harus menghentikan perjalanan. 

Segala macam cara saya lakukan namun mata tetap sakit. Namun setelah saya coba dengan tips ini, hanya dengan sekejap mata kembali normal. Hanya saja mata saya masih tetap merah. Akhirnya saya pun membeli obat tetes mata untuk menghilangkan iritasi mata tersebut.

Sebelum membahas tips cara mengatasi kelilipan mata ini, alangkah baiknya kita memahami bahwa kelilipan yang saya maksud dikarenakan oleh bulu mata yang terselip kedalam mata hingga menyebabkan tergoresnya retina mata dan rasa sakit pun muncul. Apabila tips ini tidak memberikan manfaat sama sekali alangkah baiknya agar anda segera ke dokter untuk periksa mata. 

Tipsnya sangatlah mudah dan cepat. Caranya yaitu hanya dengan mengangkat kelopak mata bagian atas lalu tarik ke bawah, sehingga posisi kelopak mata atas berada di atas kelopak mata yang berada di bawah. Begitu pula dengan kelopak mata yang berada di bawah. Cukup hanya dengan mengangkat kelopak mata bagian bawah lalu tarik ke atas sehingga kelopak bagian bawah berada diatas kelopak bagian atas. 

Setelah kelopak mata itu menindih kelopak mata bagian lain, lalu lepaskanlah sehingga kelopak tersebut kembali keposisi semula. Lakukanlah hal tersebut empat lima kali hingga rasa sakit pun hilang dengan sekejap.

Dengan dasar banyaknya pengunjung youtube channel saya di salah satu vidio Tips Kang Ade # Mengatasi Mata yang Kelilipan, maka dari itu sangat perlu sekali untuk membuat artikel tentang hal ini. Tujuan lain juga agar memudahkan para pencari menemukan tips dari saya. 

Alhamdulillah hingga ditulisnya artikel sederhana ini pengunjung vidio tersebut mencapai hampir 5000 viewer. Puji serta syukur saya panjatkan vidio tersebut dapat bermanfaat untuk semua orang. Selamat mencoba.




1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete